Resmi Terima SK Pengangkatan, 1.910 PPPK Pemkab Kapuas Diminta Tunjukkan Kinerja Terbaik

oleh
oleh

KAPUAS, KN – Resmi menerima Surat Keputusan(SK) Pengangkatan, sebanyak 1.910 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas formasi tahun 2023 diminta untuk menunjukkan kinerja terbaik.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi setelah menyerahkan SK pengangkatan PPPK, bertempat di aula Rujab Bupati Kapuas, Kamis, 18 April 2024.

“Tunjukkan kinerja terbaik, karena saudara semua adalah orang-orang terpilih. Tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu,” kata Erlin dalam sambutannya.

Ia mendorong PPPK yang terdiri dari guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis ini agar terus belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang diemban ke depan akan semakin berat.

“Patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada. Tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran saudara-saudari akan semakin memberikan warna yang positif di instansi tempat saudara bertugas. jadikan momentum ini untuk memulai membangun kapasitas diri,” pesannya.

Bekerjalah dengan ikhlas, semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan selalu menjaga kinerja yang baik, berdedikasi tinggi dan loyalitas.

“Saya berharap kepada seluruh PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga disiplin dan terus memberikan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” pungkasnya.