Pemkab Gelar Natal Oikumene, Bupati Jarot: Tahun Depan Kita Undang Artis Rohani

oleh
Suasana Ibadah Perayaan Natal Oikumene.

SINTANG, KN – Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di Pendopo Bupati Sintang, Jumat 20 Januari 2023.

Natal bersama tersebut dihadiri oleh, Bupati Sintang Jarot Winarno, Wakil Bupati Melkianus, Sekretaris Daerah Yosepha Hasnah, Kepala OPD, ASN dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kegiatan natal bersama yang dilaksanakan pada malam ini.

“Teman-teman, Natal kali ini sunguh meriah. Tema natal tahun ini sangat luar biasa, karena meminta kita untuk selalu berinovasi, ini yang harus kita lakukan mulai dari sekarang,” kata Bupati Sintang.

Bupati mengatakan bahwa Sintang menjadi rumah besar bagi semua. Oleh sebab itu ia mengajak semua pihak terus menjaga kerukunan dan ketentraman di Bumi Senentang.

“Tadi saya foto dengan teman teman di depan pendopo.  Saya bangga disana ada pohon natal dan lampion. Saya banggga pendopo ini jadi rumah kita bersama ini sangat luar biasa dan ini yang kita mau, jaga dan rawat terus keberagaman di Sintang ini,” tutur Bupati Sintang

Maka, Bupati Sintang berharap, tahun depan kegiatan serupa dapat digelar lebih meriah lagi daripada kegiatan yang telah terlaksana malam ini.

“Tahun depan harus lebih meriah lagi, kita panggil artis dari luar untuk bawakan lagu rohani dan pujian agar semakin meriah dan semarak,” ujarnya.

Kendati demikian, ia juga berpesan kepada ASN yang belum mendapat kesempatan dilantik agar bersabar. Karena jabatan yang ada hanya sedikit.

“Pada tahun 2024 mendatang adalah tahun terakhir saya memimpin Sintang, maka bagi ASN yang belum mendapat kesempatan dilantik agar bersabar lah, karena nanti ada gilirannya,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Prokopim