Tutup Turnamen Sinar Pekayau Cup, Bupati Jarot: Kualitas Permainan Sangat Bagus

oleh

SINTANG, KN – Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup rangkaian kegiatan turnamen Sinar Pekayau Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Sinar Pekayau di Lapangan Sepakbola Desa Sinar Pekayau, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Senin 3 April 2023.

Pelaksanaan Turnamen Sinar Pekayau Cup ini dimulai pada tanggal 29 Januari 2023 yang dibuka oleh Wakil Bupati Sintang dan berakhir pada tanggal 3 April 2023 ditutup langsung oleh Bupati Sintang.

Dalam rangkaian turnamen tersebut melangsungkan sejumlah pertandingan olahraga diantaranya yakni turnamen sepakbola, turnamen bola voli putra, turnamen bola voli putri.

Dihadapan masyarakat Desa Sinar Pekayau, Bupati Sintang menyampaikan rasa senangnya bisa hadir di tengah masyarakat.

“Saya senang bisa hadir di sini bersama-sama masyarakat Desa Sinar Pekayau dan masyarakat desa yang ada di sekitar desa Sinar Pekayau, secara khusus para pecinta olahraga sepakbola,” ucap Bupati Sintang.

Ia mengatakan turnamen sudah berakhir dengan lancar, aman dan sportif.

“Ini yang saya suka dari masyarakat disini. Olahraga betul-betul dijadikan ajang silaturahmi, bukan soal menang kalah semata,” tutur Bupati Sintang.

“Tadi saya sudah ikut menyaksikan pertandingan final, saya melihat kualitas permainan sudah bagus dengan teknik yang baik,” jelasnya.

Artinya, kata Jarot meskipun turnamen ini dilaksanakan di daerah pedalaman, tetapi soal teknik, para pemain sudah tidak kalah dengan teknik permainan di kawasan kota.

Sebelum menutup kegiatan Turnamen Sinar Pekayau Cup, Bupati Sintang Jarot Winarno bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika, Tokoh Pemuda Kabupaten Sintang, Boy Rahadian juga menyaksikan laga final turnamen sepakbola yang mempertemukan kesebelasan Bernayau FC melawan Temawang Bulai, dan pertandingan dimenangkan oleh Bernayau FC.

Sumber: Rilis Prokopim