Irdam XII Tanjungpura Tutup TMMD Reguler KE-103 di Melawi

oleh

MELAWI – Irdam XII/Tpr Kolonel Kav M. Zukifli S.I.P., M.M meutup Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 103 Tahun 2018 Kodim 1205 Sintang dengan Tema “TNI Manunggal Rakyat dalam mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokrasi”, Selasa (13/11/2018).

TMMD kali ini adalah TMMD yang ke-103 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, guna untuk membangun dan memajukan masyarakat yang masih kekurangan baik fasilitas desa maupun kesehatan masyarakat.

Dalam amanat Kasad yang di bacakan oleh IRDAM XII/Tpr Kolonel Kav M. Zukifli S.I.P., M.M menyampaikan Terimakasih kepada Gubernur, Bupati dan semua Instansi yang terkait yang telah bersama bahu membahu membangun Desa yang belum maju. Diharapkan kegiatan TMMD ini mampu melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik juga visi khusus menyatukan TNI dengan masyarakat. Pertahankan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pelihara hasil TMMD ini untuk masyarakat.

“Teruslah membangun dan mengembangkan potensi desa masing-masing, serta jadikan diri kita sebagai agen-agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk mau belajar dan memajukan desa dan wilayahnya”, ucap Irdam XII/Tpr.

Irdam XII/Tpr juga menyampaikan agar momen kegiatan TMMD ini dijadikan sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi rakyat. Karena TNI AD lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat.

Turut hadir dalam kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut Sekda Drs. Ivo Titus Muliono Msi , Dandim 1205/Sintang, Kasiter Korem 121/Abw, Pabung Kabupaten Melawi, Forkopinda, Camat Pinoh Utara beserta tamu undangan. (Rem)