Jelang Pilkada Melawi, Polsek Ella Hilir Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

oleh

MELAWI, KN – Polsek Ella Hilir menghadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Melawi 2020, di Aula Kecamatan Ella Hilir, Kamis (22/10/2020).

Dalam kegiatan tersbut Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya yang diwakili Kanit Samapta Polsek Ella Hilir, Aipda Dedi Apriadi menyampaikan kepada tamu yang hadir untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif dan selalu mematuhi protokol Kesehatan.

“Diharapkan kita semua dapat menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif menjelang pemilihan kepala daerah di kabupaten Melawi, jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya, dan jangan mudah menyebarkannya”.

“Dalam Situasi Pandemi covid-19 ini diharapkan kita semua selalu menjaga Kesehatan, dan selalu mematuhi protokol Kesehatan tentang Covid-19, jangan lupa memakai masker setiap keluar rumah dan berinteraksi denan orang lain, selalu menjaga jarak agar tidak kontak lansung dengan orang lain dan cuci tangan dengan air mngalir dan gunakan sabun” Imbaunya. (Arb)