Kapolres Melawi Pimpin Monitoring Prokes Saat Peresmian Gereja

oleh

MELAWI, KN – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Polres Melawi bersama Polsek Nanga Pinoh melaksanakan monitoring dan pemantauan protokol Kesehatan pada kegiatan Peresmian dan Pemberkatan Gereja Katolik Santa Perawan Maria Diangkat Ke Surga Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (14/01/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K dan sebagai pengendali dilapangan Kabag Ops Polres Melawi Kompol Dedy F Siregar S.IP., M.AP Melibatkan Personil Polres Melawi, Polsek Nanga Pinoh, TNI, Pol PP, Perhubungan dan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi Kompol Dedy F Siregar S.IP., M.AP menyampaikan Sasaran dalam pelaksanakan kegiatan tersebut diantaranya memberikan himbauan kepada Tamu undangan dan panitia untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak.

“Kita Ingatkan panitia untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan dan penempatan kursi tamu sesuai jarak, tamu diwajibkan mencuci tangan saat masuk, mengunakan masker dan menjaga jarak” Ucapnya.

Masyarakat juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing serta diminta untuk mengikuti Informasi dan Imbauan Resmi dari Pemerintah.

“Harapan kami masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing serta mengikuti Informasi dan Imbauan dari Pemerintah”. Harap Kabag Ops. (Arb)