Kasus Covid-19 Meningkat, Kapolres Melawi Menedukasi Masyarakat Gerakan 3 M

oleh

MELAWI, KN – TNI Polri dan Pemda Melawi bersinergi dalam penaganan Covid-19, hari ini Senin (02/11/2020) setelah pelaksanaan Apel Bersama di lapangan kuliner, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh dalam rangka pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19, dilakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan Apel bersama dan pembagian masker dihadiri oleh, Pjs. Bupati Melawi, Kapolres Melawi, Kepala Dinas Kesehatan Melawi, Pabung kodim 1205 Sintang, Kasat Binmas Polres Melwi, Danramil Nanga Pinoh.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K pada saat pelaksanaan apel menyampaikan, untuk saat ini sehat memang mahal dan jadi hal yang penting sehingga kita harus lebih waspada dalam menjaga diri ditengah meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Melawi.

“Polres Melawi siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, Pemkab Melawi dalam upaya menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Melawi. Saat ini jumlah kasus Covid-19 sangat banyak, untuk itu kita perlu mengedukasi masyarakat dalam melaksanakan gerakan “3 M” Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan paparnya.

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K juga mengajak seluruh anggota Satgas Covid-19 untuk terus bersama – sama dalam mengedukasi masyarakat agar lebih sadar akan bahaya Covid-19. (Arb)