Lelah Perjalanan Mudik, Pijat Dulu Di Pos Lantas

oleh
oleh

MELAWI- Menjelang perayaan Idhul Fitri 1439 hijriyah berbagai terobosan dan inovasi dilaksanakan Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Melawi. Diantaranya menyediakan pijat refleksi gratis untuk masyarakat yang lelah dalam perjalanan mudik lebaran. Penyediaanpijat refleksi gratis tersebut dimulai sejak Sabtu 9 Ju i 2018, karena di minggu terakhir ramadhan menjadi momen pulang kampung bagi masyarakat.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana mengatakan, Pijat refleksi gratis tersebut dalam rangka Opeasi Ketupat Kapuas 2018. Dua tahun belakangan ini Polres Melawi menyediakan layanan pijet refleksi gratis kepada masayarakat maupun pemudik yang pulang kampung.

“Hal ini di lakukan untuk memberikan pelayaana prima kepada pemudik yang lelah saat mau mudik pulang kampung. Jadi bisa singah untuk beristirahat sejenak di pos pelayanan kami yang berada di lapangan Kuliner Nanga Pinoh, samabil bisa menikmati pijet refleksi gratis agar kembali segar dan dapat melanjutkan perjalanan mudik pulang kampung halaman dalm merayakan lebaran idul fitri,” ungkapnya.

Aang mengatakan, ide yang Ia laksanakan tersebut tujuannya untuk membatu pengendara motor yang mudik dengan harapan bisa mencegah terjadinya kecelakaan yang yang dissebabkkan faktor manusia atau pengemudi akibat kelelahan dalam perjalan jauh ke kampung halaman.

“Semoga layanan pijet refleksi gratis ini bisa bermanfaat dan bisa menekan angka laka lantas di bulan Ramadhan menjelang perayaan Idhul Fitri ini. Demi terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas selama lrbaran ini,” pungkasnya. (Edi/KN)