Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Kota Baru Gelar Khitanan Massal Gratis

oleh
oleh

MELAWI, KN – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Kota Baru bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi menggelar bhakti sosial khitanan massal gratis.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pertemuan Polsek Kota baru, Senin (29/06/2020) kemarin.

Kapolsek Kota Baru, Iptu D.M. Panjaitan memimpin langsung kegiatan Khitanan massal. Dalam kegiatan bhakti sosial khitanan massal gratis tersebut juga dihadiri Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh yang dipimpin Kepala Puskesmas Rahmad Darmawan beserta 9 staf Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh.

“Kegiatan tersebut diikuti antusias anak-anak di Desa Wilayah hukum Polsek Kota Baru, sebanyak 23 anak mengikuti khitanan Gratis ini”

“Dalam Bakti Sosial ini masing-masing anak juga menerima bingkisan sarung dari Polsek Kota Baru, khitanan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Bayangkara ke-74, khitanan massal sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19)”

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua warga dan terjalin silaturahmi yang baik antara Polsek Kota Baru dengan warga,” harap Kapolsek.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta khitanan massal, Muksin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kota Baru yang telah menyelenggarakan kegiatan khitanan massal gratis tersebut.

“Terima kasih kepada Polsek Kota Baru. Kegiatan ini salah satu upaya mendorong kedekatan Polisi dengan warga. Semoga Polri semakin jaya di usianya ke-74 tahun,” ucap Muksin. (CC)