Pastikan Stok Sembako Aman di Pasar, Camat Yudius Turun Kepasar

oleh

KAYAN HULU, KN – Camat Kayan Hulu, Yudius mengunjungi Kawasan Pasar di Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu Kamis (7/4/2022).

Didampingi Staf Kecamatan Kayan Hulu, Yudius bersilaturahmi dengan para pelaku usaha dan pedagang di Kawasan Pasar di Nanga Tebidah.

“Sambil berbincang-bincang dengan para pemilik toko di Nanga Tebidah, Yudius memperkenalkan diri sebagai Camat Kayan Hulu yang baru menggantikan Yelmanus.

“saya hari ini bersilaturahmi dengan pedagang dan pemilik toko di Nanga Tebidah. Selain memperkenalkan diri dan bersilaturahmi. Saya juga mau cek stok dan harga sembako di Nanga Tebidah saat bulan suci ramadhan ini dan menjelang perayaan Paskah Tahun 2022” terang Yudius.

Lanjut Yudius, kita lakukan sidak ini terkait dengan persediaan, stok dan harga bahan pokok.

“Untuk harga rata-rata stabil, namun seperti minyak goreng ada kenaikan sedikit yaitu 2 liter harganya 50 ribu dan yang biasa kita takutkan itu naiknya harga daging” tambah Yudius.

Terkait dengan barang-barang yang kadaluarsa tidak ada kita temukan, kelihatannya orang-orang juga sudah paham karena mungkin mereka sudah tau sanksinya kalau ditemukan barang yang kadaluarsa dan juga dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

Di beberapa toko sembako kata Yudius,  stok di Kecamatan Kayan Hulu sangat memadai. Karena di beberapa Desa juga saya lihat persediaan bahan pokok cukup banyak” pungkasnya (S2)