Ronny Harap Atlet Sintang Dapat Ikuti Jejak Daud Yordan

oleh
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny (baju putih) saat bersenda gurau dengan Daud Yordan (baju batik.

SINTANG, KN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny berharap, atlet tinju Kabupaten Sintang bisa mengikuti jejak petinju asal Kayong Utara, Daud Yordan yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Hal tersebut disampaikan Florensius Ronny saat mendapat kunjungan dari atlet tinju kebanggaan masyarakat Indonesia, khususnya Kalimantan Barat tersebut dikediamannya, pada Jumat (2/12/2022) malam.

Tampak hadir juga pada pertemuan itu, anggota DPRD Sintang lainnya, yakni Santosa. Bincang antara Florensius Ronny dan Daud Yordan serta semua yang hadir pada jamuan itu tampak harmonis. Gelak tawa menghiasi pertemuan yang berlangsung sederhana tersebut.

“Kita harapkan ke depan di Kabupaten Sintang ini juga bisa memunculkan atlet-atlet hebat seperti Daud Yordan yang bisa meraih prestasi di kancah internasional. Tentu akan menjadi kebanggaan besar bagi kita andaikan itu dapat terwujud,” ujar Florensius Ronny.

Ronnya meyakini, apa yang dicapai Daud hingga ke titik ini bukanlah sebuah perjuangan yang mudah. Tentu banyak rintangan-rintang yang dihadapi, namun semangat pantang menyerahlah yang bisa membuatnya bertahan sampai sekarang.

“Perjuangan tak kenal menyerah mengantarkan Daud bisa sampai ke titik ini, dikenal seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia atas prestasinya. Ini yang patut dicontoh atlet-atlet kita sekarang. Semangat pantang menyerah yang harus ditanamkan,” harap Ronny.

Tak luput Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini juga mengucapkan terimakasih atas waktu yang telah diluangkan oleh petinju yang berjuluk Daud “The Peoples Champions” Yordan ini untuk datang berkunjung ke kediamannya.

“Terimakasih untuk Daud Yordan yang sudah menyempatkan diri atas kunjungan ini. Tentu kita akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya dan selalu memberikan semangat dalam pertarungan-pertarungan di ring tinju selanjutnya di level dunia. Dukungan pasti akan selalu kita gaungan untuk atlet asli putra daerah Kalbar ini,” pungkas politisi muda ini. (pul)