Wujud Kepedulian Universitas, BEM Unka Sintang Salurkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan

oleh

SINTANG, KN – Wujud kepedulian dan solidaritas dalam berbagi kepada yang membutuhkan ditunjukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kapuas Sintang.

BEM Unka Sintang yang diisi oleh mahasiswa universitas ini mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kabupaten Sintang, Rabu (28/2) Sore.

Masing-masing panti asuhan tersebut yakni ada Panti Asuhan Mujahidin dan Panti Asuhan Hira.

Ketua BEM Unka Sintang Lorensius Pardi mengatakan bantuan yang disalurkan mereka tak lain merupakan uluran tangan dari donasi yang telah dikumpulkan oleh pihaknya dengan tujuan membantu anak-anak kurang mampu salah satunya yang ada di Panti Asuhan.

Ia pun mengungkapkan kegiatan berbagai tersebut salah satunya dilatarbelakangi oleh kenaikan harga bahan pokok yang terjadi hingga hari ini.

Dirinya mengatakan, lewat berbagai ini pihaknya berharap dapat menginsipirasi seluruh kalangan untuk lebih peduli terhadap kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu yang ada di sekitarnya.

Terlebih dengan bantuan ini pihaknya berharap dapat meringankan beban panti asuhan ditengah lonjakan kenaikan harga bahan pokok yang terjadi.