Polres Melawi Serahkan 25 Sak Semen Kepada Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan

oleh

MELAWI, KN – Dalam memperingati Hari Bahyangkara Ke-74, Polres Melawi menggelar berbagai kegiatan, dari renovasi rumah, pembuatan MCK, perbaikan jembatan, pembagian sembako membersihkan rumah ibadah.

Hari ini Senin, (29/06/2020) usai melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 (1 Juli 2020) di Taman Bahagia Kota Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H Bersama rombongan meluncur ke Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan yang beralamat di Jalan Poros KKLK Desa Tanjung Tengang.

Kegiatan Kapolres Bersama PJU, Perwira dan personil Polres Melawi ke Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan dalam rangka Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada hari rabu 1 Juli 2020. Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K,.M.H.

“Kegiatan Polres Melawi peduli ini dalam rangka menyemarakan hari Bhayangkara Ke-74, menginggat bahwa masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan kita semua. Bantuan ini berasal dari personil ASN di Polres Melawi, yang mempunyai keinginan untuk membantu pembangunan pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan”.

“Adapun bantuan yang kami salurkan berupa 25 sak semen untuk pembangunan di Pondok Pesantren, semoga masih banyak lagi yang peduli dan banyak bantuan tersalurkan untuk membangun Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan” Harap Kapolres.

Disela sela kunjungannya Kapolres dan Para perwira Polres Melawi Nampak akrab dengan pengurus dan santri yang ada di pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan tersebut. (AR)