Anggota Polsek Ketungau Hulu Ajak Masyarakat Lawan Berita Hoax

oleh
oleh
Panit intel Polsek Ketungau Hulu Iptu Jhoni Anwar Seknun, SH memberikan himbauan untuk melawan berita hoax

KETUNGAU HULU – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Ketungau Hulu menjelang pemilu 2019 yang akan datang, panit intel Polsek Ketungau Hulu Iptu Jhoni Anwar Seknun, SH memberikan himbauan untuk melawan berita hoax bertempat di Mapolsek Ketungau Hulu, Kamis (11/10/2018).

Berita hoax yang akhir-akhir ini banyak terjadi di kalangan masyarakat sudah menjadi tugas kita untuk melawannya dan hal ini tidak terlepas peran aktif masyarakat.

Panit intel berpesan agar masyarakat Ketungau Hulu khususnya jangan mudah percaya terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang mungkin sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membuat situasi kamtibmas terganggu menjelang pemilu 2019 yang akan datang, jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Ketungau Hulu, Kompol CH. Sitorus mengatakan “saya ingatkan kepada lapisan masyarakat Ketungau Hulu, apabila menerima informasi yang belum tentu benar agar jangan mudah percaya dulu dan lebih baik tanyakan tentang kebenaran berita itu pada pihak yang berwajib, dan jangan coba-coba mengeshare melalui medsos karena jika berita itu bohong / hoax maka dapat dikenakan dengan undang-undang yang berlaku yang berakhir di terali besi” ucap Kapolsek.( Trj)