Anggota Polsek Sepauk Lakukan Patroli Ke Bank Kalbar

oleh
oleh

SEPAUK – Dalam upaya memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, kalbar agar tetap aman dan kondusif , Personil Polsek Sepauk lakukan patroli serta sampaikan pesan kamtibmas ke Ka unit Bank BRI Sepauk, Jumat, (12/10/2018)

Kegiatan ini dilakukan Personil dalam upaya menekan dan mencegah tindak kejahatan serta mengingatkan staf/karyawan Bank BRI untuk selalu waspada .

Dalam kegiatan patroli dan himbauan ini personil menyampaikan pesan apabila menemukan atau curiga akan terjadi tindak kejahatan/kriminal agar segera menghubungi Polsek agar dapat segera ditangani.

Pada kesempatan tersebut Ka unit Bank BRI unit Sepauk, Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sepauk yang rutin melakukan patroli dan pesan kamtibmas , saya akan mengingatkan staf kami untuk selalu waspada , ucapnya .

Terpisah Kapolsek Sepauk, Iptu Suwaris mengatakan , keadaan saat ini situasi di Sepauk masih aman dan kondusif tetapi kita tidak boleh lengah masalah keamanan , sengaja personil kami melakukan kegiatan patroli dan menyampaikan himbauan sebagai langkah pencegahan dan memberikan rasa aman masyarakat , kedepan kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin sebagai langkah pencegahan, ucap Suwaris. (Hrt)