Antisipasi Kerumunan, Polres Melawi Patroli di Tempat Wisata

oleh

MELAWI, KN – Polres Melawi melaksanakan Patroli dan pengamanan terhadap Objek Wisata yang ada di Kabupaten Melawi dalam rangka Antisipasi Kerumunan Pengunjung pada Libur Panjang hari raya Imlek Tahun 2021, Jumat (12/02/2021).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP,. M.AP menyampaikan kegiatan Patroli dan pengamanan tempat wisata ini bertujuan untuk antisipasi kerumunan warga.

“Untuk antisipasi kerumunan warga yang melaksanakan liburan ketempat wisata dan terkait pencegahan penyebaran covid 19 dikabupaten Melawi” ucapnya.

Lanjut Aang, dalam kegiatan Patroli dan pengamanan ini petugas memberi himbauan kepada pihak pengelola terkait penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, para pengelola wajib mengenakan masker pada saat melayani pengunjung dan menyampaikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Ada lima tempat wisata yang kita lakukan monitoring dan pengamanan pertama Matuari, kedua Kurnia Water Park, ketiga Korwk Gabby, keempat Gerry Rindu alam dan Bukit Lintang, dalam kegiatan ini juga melibatkan tim Yustisi dan Aman Nusa ” tambahnya.

Kegiatan patroli dan pengamanan oleh Polres Melawi bergabung dengan Ops Yustisi dan Aman Nusa dilaksanakan dari hari Jumat tanggal (12/02/2021) sampai dengan Minggu tanggal (14/02/2021). (Arb)