Aparat Gabungan Gelar Ops Yustisi Tekan Penularan Covid-19 di Melawi

oleh

Melawi, KN – Sebagai Upaya Untuk menekan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi. Polres Melawi bersama TNI, Dinas perhubungan dan Pol PP Kabupaten Melawi terus menerus melakukan imbauan kepada masyarakat dan pelaku usaha.

Hari ini personil gabungan Polres Melawi TNI, dinas perhubungan dan Pol PP Kabupaten Melawi melakukan kegiatan Ops Yustisi di jalan Juang Km 1 Nanga Pinoh dengan sasaran pengendara yang tidak mengunakan masker dan imbauan protokol Kesehatan di Pasar Nanga Pinoh, dengan sasaran Kerumunan orang dan pelaku usaha.

“Saya Berharap dengan kegiatan imbauan dan pembagian masker bisa mengingatkan masyarakat untuk selalu mengunakan masker saat keluar dari rumah. Kegiatan imbauan digelar setiap hari bersama TNI, dinas perhubungan dan Pol PP” Ucap Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K, Rabu (25/11/2020).

“Dalam kegiatan Imbauan tersebut Personil polres Melawi bersama TNI, dinas perhubungan dan Pol PP juga melakukan sosialisasi dan imbauan mengenai disiplin Protokol Kesehatan yang mengacu kepada Perbup Melawi No 38 tahun 2020”.

“Permasalahan yang kita hadapi dalam pencegahan Covid-19 adalah masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol Kesehatan, dengan berbagai alasan”. Ucapnya. (Irawan)