Askiman Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Pada Pilkada Sintang

oleh

SINTANG, KN – Calon Bupati Sintang nomor urut 2 Askiman bersama Istrinya memberikan hak suaranya ditempat Pemungutan Suara (TPS) 25 kelurahan Kanan Hulu Sintang, Rabu (09/12/2020).

Askiman menilai pelaksanaan pemilihan umum tahun ini sangat luar bias, protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik.

Askiman berharap kepada Masyarakat Sintang yang sudah memiliki hak suaranya supaya dapat memberikan hak suaranya yang baik dan benar.

“Pilihlah pemimpin yang benar-benar mampu membawa Sintang yang lebih baik, tunjukan bahwa kita masyarakat yang dewasa. Pemilihan kepemimpinan bukan merupakan perkara keributan, kekerasan kita sendiri, tetapi ciptakan suasana yang lebih dan bijak” ujar Askiman.

Askiman mengatakan bahwa kondisi infrastruktur jalan dan jembatan untuk saat ini sudah kritis, maka oleh sebab itu kalau jalan sudah bagus maka perekonomian akan lebih baik. Demikian juga Sungai dan danau jangan terabaikan karena ini merupakan hal yang sangat prinsip.

Untuk persoalan kesejahteraan masyarakat saat ini melihat situasi dan kondidi sekarang sangat menurun. Maka perlu mengembangkan komoditi baru. Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat yang lebih baik, inilah yang sangat penting di laksanakan. (BA)