Berbagi Kasih, Ratusan Paket Lebaran Di tebar GOW Melawi

oleh

Melawi (kalimantan-news.com) – Menjelang lebaran, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi membagikan ratusan paket lebaran ke sejumlah desa dalam Kota Melawi, Rabu (20/5/2020). Sasaran dalam pembagian paket lebaran tersebut, kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim.

Ketua GOW Melawi, Raisa Sarbina Dadi, mengatakan, kegiatan pembagian paket lebaran yang dilakukan GOW, merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, untuk membantu mengurangi beban para kaum duafa, fakir, dan yatim.
“Salah satu fitrah manusia adalah saling tolong menolong antar sesama. Kita yang saat ini diberi kelebihan dan kelapangan lebih seperti materi dan ilmu, maka menjadi kewajiban kita untuk membantu orang lain yang saat ini sedang membutuhkan. Meskipun yang kita beri tidak seberapa, namun bisa jadi bagi orang itu sangatlah berharga,” ungkapnya.
Raisa berharap, apa yang diberikan GOW memberikan manfaat bagi orang lain. Ia juga mendoakan, semoga seluruh masyarakat Melawi selalu diberi kesehatan selalu, meskipun ditengah Pandemi saat ini. (Irawan)