Besok Koalisi “Kita Menang” Daftarkan Askiman – Hatta Ke KPU Sintang

oleh

SINTANG, KN – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman – Hatta akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Sintang, Jumat (4/9/2020) besok.

Pasangan Askiman – Hatta di usung oleh Partai Politik yaitu Demokrat dan Hanura.Adapun perolehan kursi di DPRD Sintang, Partai Demokrat memiliki 4 kursi dan Partai Hanura memiliki 5 kursi.

Ketua Tim Koalisi “Kita Menang” Heri Jambri mengatakan paslon Askiman – Hatta akan mendaftarkan diri ke KPU besok.

“Kita dari Tim Koalisi “Kita Menang” akan mendaftarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman – Hatta ke KPU sekitar pukul 9: 00 Wib” kata Heri Jambri saat di konfirmasi Via WhatsApp, Kamis (3/9/2020) malam.

Heri Jambri menjelaskan, sebelum tim, simpatisan dan paslon menuju kantor KPU, terlebih dahulu ibadah dirumah pak Askiman di Jalan Mungguk Serantung, tidak jauh dari Gereja Katolik Ratu Semesta Alam.

“Usai ibadah singkat di rumah pak Askiman, kita langsung menuju Kantor KPU” ucap Heri Jambri.

Saat ditanya media ini berapa banyak Tim Koalisi Kita Menang mengerahkan massa untuk mengantarkan Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman – Hatta, ia mengatakan tidak tahu banyak masalah massa, yang jelas Tim Koalisi Kita Menang, simpatisan maupun relawan “KITA” terang Heri Jambri. (D2)