Bhabinkamtibmas Desa Kelakik Hadiri Pelantikan BPD

oleh

MELAWI, KN – Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh, Desa Kelakik Bripka Dirhamsyah menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Kelakik, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi Periode Tahun 2021-2026. Kamis ( 28/01).

Bhabinkamtibmas Desa Kelakik Bripka Dirhamsyah menyampaikan fungsi dari BPD yakni membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja kepala desa.

“BPD harus bisa sejalan dengan kepala desa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta netralitas menjalankan fungsinya sehingga kepercayaan masyarakat terhadap BPD tumbuh dan masyarakat dapat merasakan manfaat yang sebesar-besarnya dari pelayanan yang diberikan oleh BPD” Harapnya.

Sebelum menutup Sambutannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar dalam situasi sekarang harus selalu menjaga Kesehatan dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan Covid 19.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, saya berharap kita semua selalu menjaga Kesehatan diri dan keluarga, selalu patuhi protokol Kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan jauhi kerumunan” Pesannya. (Arb)