Bupati Hadiri BKSN Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau

oleh
Pembukaan BKSN Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (Foto:novi).

SEKADAU, KN – Bupati Sekadau, Aron menghadiri pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Keuskupan Sanggau, bertempat di Rumah Betang Youth Center. Rabu (28/9/2022).

Laporan Ketua Panitia, Gregorius Rigen mengatakan kegiatan BKSN dimulai pada tanggal 28 Oktober 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau atas support dan bantuan finansial yang telah diberikan,” ucap Gregorius Rigen

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan BKSN dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita semua,” tambahnya

 Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat melaksanakan BKSN kepada seluruh umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

“Pada bulan kitab suci ini kita semua dituntut untuk membaca kitab suci, merenungkan dan menghayatinya sebagai pedoman iman kita,” Kata Aron

Pada kesempatan itu juga, mewakili Uskup Sanggau, Vikjen Keuskupan Sanggau, Pastor Yadi mengatakan Tema BKSN tahun ini adalah Allah sumber harapan hidup baru.

“Pada BKSN ini kita dianjurkan untuk semakin dekat dan mengenal Allah lewat kitab suci, maka dari itu kita diminta untuk membaca kitab suci dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata Pastor Yadi yang sekaligus membuka kegiatan BKSN Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (Novi)