Bupati Rupinus Dan Wakil Bupati Aloysius Hadiri Paskah Paguyuban Tajau Benaga Sekadau

oleh

SEKADAU – Paguyuban Tajau Benaga Rayakan Paskah Bersama di Gedung Kateketik lama Jalan Merdeka Selatan Sekadau. Acara ini juga dibuka oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si, Sabtu (21 /4 /18).

Dalam kesempatan ini, sambutan Ketua Paguyuban Tajau Benaga Arem, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius beserta rombongan lainnya yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan acara ini.

Arem katakan, Paguyuban Tajau Benaga ini bukanlah Paguyuban suku tetapi untuk menyatukan beberapa Sub suku. Acara ini juga sekaligus ucapan syukur nyemaru (syukuran padi baru),” ucapnya.

Selanjutnya sambutan Bupati Sekadau Rupinus, juga katakan bahwa Paguyuban ini bukan Paguyuban suku, tetapi perkumpulan beberapa Sub suku dan terbuka untuk umum bagi yang ingin bergabung,” tuturnya.

“Terimakasih kepada panitia Paguyuban yang sudah melaksanakan kegiatan ini, selamat paskah untuk kita semua,” ucap Bupati Rupinus.

Tahun ini kata dia, adalah tahun politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, “mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai kita terpengaruh oleh berita-berita hoax yang memecah belah persatuan kita. Jangan sampai terjadi di Kabupaten Sekadau,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si, Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Demokrat Aron, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy, beberapa Kepala SKPD, Pastor, Tokoh masyarakat Drs. Paulus Subarno, M.Si, para undangan dan anggota Paguyuban yang hadir. (AS /KN)