Bupati Rupinus: FBBLK Ditutup, Kita Dihibur Irma Darmawangsa

oleh

SEKADAU – Kegiatan Festival Budaya Bumi Lawang Kuari (FBBLK) ke-7 2018 yang dimulai tanggal 15-18 Desember dalam rangka hari jadi Kabupaten Sekadau ke-15 malam hari ini Selasa 18 Desember 2018 ditutup.

Festival Budaya Bumi Lawang Kuari (FBBLK) ini ditutup oleh Bupati Sekadau Rupinus dengan ditandai pemukulan gong sebanyak 7 kali.

Laporan Ketua Panitia pelaksana FBBLK, Paulus Misi mengucapkan terimakasih dan perghargaan yang setinggi-tingginya kepada para kontingen yang telah berpartisipasi ambil bagian dalam kegiatan ini.

Seni dan budaya lanjutnya, adalah aset utama pariwisata karena sipatnya yang unik dan khas maka perlu di promosikan.

“Terimakaaih kepada pemerintah daerah dan seluruh jajaran yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau ini.

Selanjutnya sambutan Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan terimakaaih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan FBBLK ini sehingga terlaksana dengan baik.

“Kepada pihak keamanan yang sudah mengamankan kegiatan ini, kepada semua pihak, para donatur yang terlibat dalam kegiatan ini saya ucapkan terimakasih,” ucapnya.

Malam ini kata dia, kita akan dihibur oleh artis ibu kota, Irma Darmawangsa.

“Mari bapak ibu kita saksikan bersama malam pada hiburan rakyat malam ini,” ajaknya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus, Sekda Kabupaten Sekadau Zakaria, Kapolres Sekadau Anggon Salazsar Tarmizi, Kajari Sekadau, Andri Irawawan, Kepala SKPD, Danramil Sekadau Hilir, Indra F Chaniago, Ketua TP PKK, Ketua GOW dan undangan. (AS)