Bupati Rupinus Hadiri Pernikahan Putri Kabag Kesra

oleh

SEKADAU – Bupati Sekadau Rupinus, SH M. Si memboyong puluhan bahkan ratusan Staf PNS, tenaga kontrak dan honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau untuk menghadiri pernikahan “Alberta Stefani” putri sulung Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau di Aula Paroki Sungai Ayak Kecamatan Belitang Hilir, Jumat 24 Agustus 2018.

Sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemkab Sekadau juga turut hadir mendampingi orang nomor satu di bumi lawang kuari ini, diantaranya Sekda Kabupaten Sekadau, Asisten 1 dan Asisten 2 dan asisten 3, Kepala BPKAD, Sekretaris DPRD, Kadis Pertanian, Kabag Rumah Tangga TU dan Kepegawaian serta Kabag Pembangunan Setda Kabuaten Sekadau.

Bupati Rupinus bersama kepala SKPD dan staf saat menghadiri kondangan putri sulung Kabag Kesra itu memilih menggunakan penyebarangan motor air dan berjalan kaki saat menuju resepsi pernikahan putri sulung Kabag Kesra ini.

Untuk diketahui, penyebarangan motor air yang digunakan oleh Bupati dan rombongan ini terletak di Sungai Ayak 1. Bupati Sekadau sengaja tidak menggunakan mobil dinas alias diparkirkan di seberang sungai kapuas Sungai Ayak 1.

Jalan rabat beton stegher Sungai Ayak 1 yang dilewati Bupati dan rombongan cukup mendaki dan lumayan panjang, karena surutnya volume air kapuas akibat kemarau panjang. Namun karena semangat kebersamaan yang kuat tidak membuat rombongan Bupati tampak lelah.

“Selamat atas pernikahan Adek Alberta Stefani dan Fransiskus Aan, semoga Tuhan selalu memberkati kalian berdua dan semoga tetap langgeng sampai kakek nenek,” Begitu harapan Bupati Rupinus sebagai orang tua.

Penulis: Hartono Humpro
Editor : Asmuni