Bupati Sekadau Hadiri Safari Natal di Nanga Taman

oleh

SEKADAU,KN – Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Safari Natal di Kecamatan Nanga Taman Tahun 2021, bertempat di Aula SMPK Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. Senin (13/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan safari Natal yang dilaksanakan pada hari ini, selain menjadi momen kebersamaan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan masyarakat, juga menjadi sarana Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk menyampaikan informasi perkembangan pembangunan sekaligus menyerap informasi dan masalah-masalah sosial yang disampaikan oleh masyarakat.

“Sehingga kita dapat mendengar langsung keluhan dan kendala serta masukan yang baik demi kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” ujarnya

“Tema Natal kita Tahun 2021 adalah “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan yang ada karena kita semua adalah saudara dalam kasih Tuhan,” tambahnya

Aron juga mengajak masyarakat semua untuk menjaga kerukunan yang telah dibina selama ini serta waspada terhadap ancaman yang mengganggu indahnya kebersamaan.

“Saya memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh agama dan seluruh umat serta masyarakat Kabupaten Sekadau atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang harmonis rukun dan damai,” ucapnya

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bagi seluruh Umat Kristiani yang merayakannya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa kepala SKPD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Handi, dari (fraksi Gerindra), Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra Harianto, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat Hasan dan Jefray Raja Tugam, Camat Nanga Taman, Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Forkopimcam, Para Kepala Desa se-kecamatan Nanga Taman, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sekadau dan Undangan lainnya.(NV/SB)