Ciptakan Situasi Aman, Polsek Belitang Lakukan Patroli Malam

oleh

SEKADAU, KN – Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi bersama personelnya lakukan patroli malam menyisiri jalan-jalan yang berada di Kecamatan Belitang, Selasa (25/6/2019) pukul 19.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menekan angka kriminalitas sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Belitang.

Tidak hanya itu, momen saat ini jajaran Polres Sekadau juga sedang melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi “Operasi Pekat Kapuas 2019” selama 14 hari terhitung dari tanggal 17-30 Juni 2019.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 (dua), Kapolsek beserta personel melakukan patroli, start dimulai dari Mapolsek Belitang kemudian melalui jalan H.M. Saleh Ali dan Jalan Kobi untuk menuju ke desa Belitang Satu.

Disamping patroli, Kapolsek menuturkan bahwa personelnya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Terahir Kapolsek menegaskan akan terus meningkatkan giat patroli baik siang maupun malam hari ke beberapa titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (As)

Sumber: Polsek Belitang