Danramil Bersama Polsek Sekadau Hilir Kembali Lakukan Penyemprotan Disifektan Di Desa Tanjung

oleh

SEKADAU, KN – Koramil 1204-15/Sekadau Hilir dan Polsek Sekadau Hilir, bertempat di Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, melaksanakan kegiatan penyemprotan anti sekti desinfektan di tempat umum masjid gereja dan rumah warga Sabtu, (28-04/2020).

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan kepada masyarakat agar tidak panik dengan Covid-19. Akan tetapi waspada dan melakukan himbauan kesehatan dan patuhi aturan hukum POLRI ttg wabah Covid-19 dan surat edaran MUI tentang pelaksanaan Ibadah.

Danramil Sekadau Hilir Kapten Arh Ladson Simaremare mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini kami laksanakan merupakan antisipasi dalam pencegahan Covid-19. Dan kami juga berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Camat Sekadau Hilir, Danramil 15/Sekadau, Kapolsek Sekadau hilir, tim Puskesmas Sekadau Hilir, Pemuda pancasila Sekadau, Relawan koramil Sekadau, Komunitas pecinta alam (KPA) Kabupaten Sekadau, Kades dan Staf Desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir. (Red/MA)