Dapat Nomor Urut 1, Koalisi Adil Bersatu Katakan Sangat Berarti

oleh
Terry Ibrahim, Ketua Tim Koalisi Adil Bersatu

SINTANG, KN – Ketua Koalisi Adil Bersatu Terry Ibrahim bersyukur dengan mendapatkan nomor urut 1. “Kami Koalisi Adil Bersatu dengan mendapatkan nomor urut 1 merasa sangat berarti, kami mengatakan 1 periode lagi kami jadi, maka 2 periode kami capai bersama-sama dengan seluruh partai pengusung dan partai pendukung” ucap Terry.

Terry menjelaskan, partai pengusung ada 5, partai pendukung juga ada 5, hari ini nambah 1 lagi yaitu partai Indonesia Damai” ucap ketua Koalisi Adil Bersatu ini.

Terry juga mengatakan dengan menggerakkan mesin partai politik dan seluruh relawan simpatisan yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan di seluruh Desa, pasangan Jarot – Sudiyanto (JADI) sangat optimis akan memenangkan pertarungan di Pilkada Sintang 2020.

“Kepada semua calon, tim sukses relawan dan simpatisan mari kita jual kandidat kita sesuai dengan visi misi kita, damaikan masyarakat Kabupaten Sintang, bijak dalam melaksanakan sosialisasi tidak ada sekalipun dengan Pilkada ini kita lalu mengatakan orang lain bukan saudara kita, mengatakan orang lain bukan warga kita, salah sekali punya persepsi seperti itu” ucap Terry.

Kabupaten Sintang, sebelum kita lahir pun sudah bersuku-suku yang tinggal disini, tidak hanya suku kita sebagai Dayak, suku-suku lain pun sudah ada, orang belum ada kendaraan darat, suku lain pun sudah berdayung di Kabupaten Sintang, Sintang ini perlu di bangun oleh semua pihak yang tinggal di Kabupaten Sintang.

“Jangan kan Bupati calon Kepala Desa saja boleh dari Desa lain dari Daerah lain, arti ini menggambarkan bahwa Indonesia ini di bangun oleh berbagai macam suku yang ada dan yang menempati Daerah ini, oleh karna itu saya berharap para sesepuh kita para pengurus rumah Ibadah, doakan langkah kami, dukung kami, hingga pada saatnya kita memenangkan Pilkada ini, siapapun yang jadi Bupati adalah Bupati Kabupaten Sintang, bukan Bupati kelompok, bukan Bupati etnis tertentu, bukan Bupati tim sukses” tegas Terry.

Ketua Koalisi Adil Bersatu itu juga menargetkan pasangan Jarot Winarno – Sudiyanto menang 60 persen. (Fr/D2)