Depi Sisianto Optimis Lulus Tes CPNS

oleh

SEKADAU,KN – Memasuki hari ketiga hari pelaksanaan tes CPNS yang ada di Kabupaten Sekadau, salah satu perserta CPNS Kabupaten Sekadau asal Dusun Beringin, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Depi Sisianto mengaku optimis lulus setelah mengikuti tes CPNS di Kantor BKPSDM Kabupaten Sekadau, Hal itu disampaikan setelah ia mengikuti hari ke 3 di ruangan tes, Jumat, (14/02/2020).

Ia juga mengatakan bahwa tidak menyangka bisa lulus pasing rade dengan total jumlah nilai tertinggi yaitu 392 dengan rincian TWK 100,TIU 135, dan TKP 157 dan mendapat peringkat pertama.

Peserta yang mengambil jurusan ahli pertama analis Kepegawaian tersebut juga mengatakan kendalanya ada diwaktu yang singkat.

“Jujur aja kalau untuk masalah kendala yaitu waktu, karena kalau untuk masalah kendala itu ada diwaktu karena singkat dan juga ada soal-soal yang diprediksi panjang menjadi pendek, dan soal yang di perediksi panjang menjadi pendek,” ungkap Depi.

“Dan saya juga berserah kepada yang diatas semoga bisa lulus,”harapnya.

“Kuncinya yang pertama adalah belajar, minta restu kepada orang tua, anak istri dan keluarga dan jangan lupa untuk berdoa,” pesannya. (*)

Penulis Meliamus Acil