Dinkes Sekadau Adakan Pelayanan Kesehatan di Desa Balai Sepuak

oleh

SEKADAU, KN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, tim Dinkes Kabupaten Sekadau melakukan Pelayanan dalam bentuk pengobatan gratis, pelayanan KB, sunatan massal, dan pembagian makanan tambahan untuk bayi dan balita, Jumat, (7/02/20).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Plt Kadis Kesehatan Henry Alpius, yang berkumpul di kantor Dinas kesehatan lalu konvoi menuju Kecamatan Belitang Hulu.

Kabid P2P, Martinus Ridi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Belitang Hulu.

“Kita akan mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis, pelayanan KB, sunatan masal dan pembagian makanan tambahan untuk bayi dan balita,” ucap Ridi.

Kegiatan ini juga didukung oleh semua bidang dari Dinas, Puskesmas Balai Sepuak dan Sebetung.

Pelayanan ini akan dilaksanakan selama satu hari, pada hari Sabtu,(08/02/2020) besok, dimulai pada pukul 08:00 WIB sampai selesai bertempat di gedung Pusat Pengembangan Anak (PPA) yang lama. selain itu kegiatan ini bertepatan dengan peresmian gedung PPA Even Haizer yang baru dan akan diresmikan langsung oleh Bupati Sekadau,” tuturnya.

“Untuk itu, kami minta kepada masyarakat agar bisa mendukung kegiatan ini dengan baik, dan bisa menggunakan momen ini sebaik-baiknya,” pungkas Ridi.

Penulis: Meliamus Acil