DPRD Kapuas Susun Jadwal Kegiatan Dewan

oleh

KUALA KAPUAS, KN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menyusun agenda kegiatannya dalam rapat Badan musyawarah (Banmus) di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat, Sabtu 21 Januari 2023.

“Rapat Banmus menyusun jadwal 1 kegiatan DPRD Kapuas masa sidang 2 tahun sidang 2023 sudah selesai dilaksanakan, dan sudah disepakat kegiatan awal-awal tahun ini,” kata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes.

Dikatakan oleh politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, bahwa jadwal kegiatan yang akan datang dalam waktu ke depan ini adalah menghadiri kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan.

“Karena sudah terjadwal di Banmus, kami mengharapkan kehadiran teman-teman anggota dewan, memantau Musrenbang kecamatan ini,” harapnya.

Selain itu, lanjut wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II yang meliputi Kecamtan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini, agenda DPRD kabupaten setempat, juga ada rapat internal komisi, beberapa rapat dengar pendapat (RDP) dengan masyarakat dari Kecamatan Kapuas Barat, dan Kecamatan Pulau Petak, berkaitan dengan tapal batas desa di dua kecamatan tersebut.

“Dan agenda kegiatan dewan lainnya juga terjadwal seperti rapat-rapat internal,” demikian Yohanes.

Sementara itu, dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, diikuti sejumlah anggota Banmus DPRD setempat, dan juga dihadiri dari pihak eksekutif yakni Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kapuas, Salman bersama jajarannya.