Dua Personil Polres Melawi Dapat Reward dari Mabes Polri

oleh

MELAWI, KN – Dua personil Sat Lantas Polres Melawi mendapatkan reward atau penghargaan dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Korps Lalu Lintas.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris didampingi KBO dan personil Satlantas Lainnya. setelah Apel Pagi di halaman apel Polres Melawi, Senin (18/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan kepada seluruh Personel Sat Lantas Polres Melawi agar terus melayani masyarakat sesuai tugas Polri.

“Saya Selaku Kasat Lantas sangat bangga dengan apa yang diperoleh personil lalu lintas ini, agar personil yang lain juga bisa berprestasi dan melayani masyarakat sesuai tugas Polri, Walaupun kita di kesatuan lalu lintas bertugas kebanyakan dijalan raya tapi kita tetap harus melakukan pelayanan kepada masyarakat lain yang memerlukan” Harapnya.

“Penghargaan ini di berikan oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Kepada Aipda Yanto, S.AP Jabatan Kanit Laka Satlantas Polres Melawi dan Brigadir Khalid Al Kautsar Ba Satlantas Polres Melawi karena Prestasi dan Dedikasinya telah membantu masyarakat yang kurang mampu dan sedang kesakitan dalam proses melahirkan untuk dibawa kerumah sakit” Jelasnya. (Arb)