Dua Pesonel Polri Purna Bakti Di Polres Sekadau

oleh
oleh

SEKADAU, – KN Kepolisian Resor Sekadau melaksanakan upacara Wisuda Purna Bhakti pelepasan personel Polri Polres Sekadau, yaitu Aiptu Ibenu dan Bripka Maruasi Sianturi, yang telah memasuki masa purna bhakti.

Upacara digelar sederhana di Aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H. Kamis, (30/04/2020) pagi.

Aiptu Ibnu Arifudin terakhir bertugas di Bag Sumda Polres Sekadau. Sedangkan Bripka Maruasi Sianturi terakhir bertugas di Polsek Nanga Mahap. Keduanya telah memasuki masa purna tugas atau pensiun, setelah berdinas aktif sebagai anggota Polri.

Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Secara pribadi maupun selaku pimpinan, tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.

“Semoga kesuksesan mengikuti kemana saudara melangkah, jangan berhenti mengabdi, saudara hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian. Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas dengan ganjaran setinggi-tingginya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan kepada para anggotanya yang masih aktif dalam bertugas supaya melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik. Sehingga saat semua purna dari tugas dan kembali ke masyarakat apa yang dilakukan dapat diingat baik oleh masyarakat.

Secara simbolis Kapolres Sekadau menyerahkan tanda penghargaan kepada personel yang mengakhiri masa baktinya.

Selanjutnya, pejabat utama didampingi seluruh anggota dan Bhayangkari yang hadir memberikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian tugas kepada kedua purnawirawan Polri. (Hms/Acil)