Dukungan Masyarakat Untuk Mandau Mengkilat Terus Mengalir

oleh

SINTANG, KN – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sintang, Yohanes Rumpak – Syarifuddin semakin tidak terbendung. Pasalnya Paslon dengan jargon Mandau Mengkilat itu terus mendapatkan dukungan dari masyarakat arus bawah.

Jika beberapa hari yang lalu pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin dapat dukungan dari Anak Muda Kristen Milenial kali ini giliran Kaum Perempuan Milenial Kabupaten Sintang menyatakan dukungannya.

“Kami Kaum Perempuan Milenial Kabupaten Sintang menyatakan siap memenagkan pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sintang pada tanggal 9 Desember 2020 nanti” kata salah satu Kaum Perempuan Milenial yang namanya tidak mau di publis.

Lanjut Perempuan tersebut, kami memiliki alasan, mengapa kami mendukung pasangan Mandau Mengkilat ini. Pertama pasangan ini masih energik, kedua memiliki program yang tepat untuk Sintang Baru.

“Jadi, Kami Kaum Perempuan Milenial Kabupaten Sintang, siap memenangkan pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin untuk memimpin Kabupaten Sintang lima tahun kedepan” pungkasnya.

Sementara itu saat di konfirmasi media ini, Rabu (18/11/2020) calon wakil Bupati Sintang, Syarifuddin mengatakan benar kalau pasangan Mandau Mengkilat dapat dukungan dari Kaum Perempuan Milenial.

“dengan bertambahnya dukungan dari Kaum Perempuan Milenial dan dukungan dari masyarakat lainnya, berarti apa yang kita sampaikan saat menjelaskan program kerja untuk lima tahun kedepan jika terpilih nanti masyarakat sudah paham, oleh sebab itu mari kita bergandengan tangan untuk memenagkan pasangan Mandau Mengkilat” pinta Syarifuddin. (D2)