Erlin Hardi Lepas Rombongan Pawai Gema Takbir Hari raya Idhul Adha 1445 hijriah

oleh
oleh

KUALA KAPUAS, KN – Dalam rangkaian acara Gema takbir Hari Raya Idhul Adha 1445 hijriah Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi Melepas Rombongan Pawai yang di yang diikuti oleh berbagai element masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah di kabupaten Kapuas. Minggu, 16 Juni 2024.Malam di depan rujab Bupati Kapuas.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada seluruh element masyarakat Kapuas dan peserta yang antusias dalam kegiatan pawai khususnya (PHBI) Yang melaksanakan kegiatan dengan Lancar dan tertib.

“Momen ini untuk mempererat persaudaraan persatuan dan kesatuan, keberagaman serta kerukunan umat beragama, Bukan hanya umat’ muslim namun agama lainnya,”Ucap Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi S.T saat membuka Acara pawai Gema Takbir Idhul Adha

Tosa dan mobil hias meramaikan dalam pawai berjumlah 130 peserta dari berbagai ormas, Barisan pemadam kebakaran, OPD, Ponpes dan Remaja Mesjid. Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur forkopimda,tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.(And)