Fraksi Partai Golkar DPRD Sekadau Berikan Tong Cuci Tangan Kepada Pedagang Pasar Sayur Sekadau

oleh

SEKADAU, KN – Dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai virus corona, Fraksi DPRD Partai Golkar Kabupaten Sekadau memberikan bantuan tong cuci tangan kepada para pedagang pasar sayur Sekadau Senin, (20/04/2020).

Acara penyerahan bantuan tong cuci tangan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau Rusmin Nuryadin didampingi oleh kedua Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Muslimin dan Mateus Chandra Dawi.

Adapun tujuan dari pemberian bantuan tersebut agar para pedagang pasar bisa mencuci tangan dan juga selalu melakukan pola hidup bersih.

Anggota Fraksi DPRD Partai Golkar Kabupaten Sekadau Mateus Chandra Dawi mengatakan, “Kami insan dari perwakilan Partai membantu pihak pemerintah dalam memerangi dari virus corona atau Covid-19,” Ujar Chandra yang biasa dipanggil Tiol.

“Hal ini juga kami lakukan merupakan himbauan dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat dan juga harus kami lakukan di DPD di Kabupaten,” tambahnya.

Ia juga berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Saya berharap kepada masyarakat agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan berharap agar masyarakat bisa selalu mencuci tangan,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Muslimin Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Kabupaten Sekadau bahwa tujuan dari pemberian bantuan tersebut merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam rangka untuk memutus mata rantai virus corona.

“Tujuan dari kegiatan kami ini adalah untuk membantu pemerintah dalam rangka untuk memutus mata rantai virus corona,” kata Muslimin yang kerap dipanggil Long Amin.

Muslimin berharap agar kepada masyarakat agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, dan selalu terapkan pola hidup bersih.

“Kepada masyarakat, supaya selalu bersih dan selalu cuci tangan setiap hari, dan setiap saat,” harapnya.

Penulis: Meliamus Acil