Hadiri Musyawarah Desa, Kapolsek Ella Hilir Himbau Warga Patuhi Prokes

oleh
oleh

MELAWI, KN – Kapolsek Ella Hilir IPTU Widaya menghadiri kegiatan Musyawarah Desa tahun 2020 tentang pembinaan kampung KB dari BKKBN Kabupaten Melawi bertempat di balai pertemuan Desa Nyangau Jaya Kecamatan Ella Hilir, Senin (5/10/2020).

Iptu Widaya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan peninjauan hasil pelaksanaan kampung KB, monitoring dan evaluasi pada kegiatan yang sudah berjalan. Dalam kegiatan tersebut Polsek Ella Hilir juga menyampaikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut dibahas, sampai dimana perkembangan desa dan kegiatan pemerintah apa saja yang sudah masuk di desa nyangau selama dibentuknya kampung KB didesa nyangau yakni menyangkut KB, Inprastuktur, ekonomi dan Kesehatan” Ucapnya.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, mari kita semua melakukan 3 M yaitu, mengunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan mengunakan air yang mengalir dan menjaga jarak” himbaunya. (Arb)