Humas Polres Melawi, Media dan Gapsindo Galang Dana Untuk Ibu Risnawati yang Lumpuh

oleh

MELAWI, KN – Risnawati (35) Ibu empat anak ini mengidap lumpuh yang mengakibatkan beliau hanya terbaring ditempat tidur.

Keadaan ibu Risnawati ini membuat Arbain Paur Humas Polres Melawi merasa iba dan mengajak awak media dan Gapsido untuk melakukan Pengalangan dana untuk ibu Risnawati, Kamis (16/9/2021).

“Berawal dari postingan FB salah satu warga yang memposting keadaan ibu Risnawati membuat saya mengajak awak media dan Gapsido untuk mencari keberadaan rumah ibu Risnawati dan untuk mengetahui keadaan sebenarnya” Ucapnya.

“Sampai dirumah ibu Risnawati kami melihat keadaan ibu Risnawati sangat memprihatikan, beliau dalam keadaan lumpuh dan tidak bisa berbuat apa-apa, sementara suaminya hanya seorang buruh” lanjutnya.

Ibu Risnawati sudah hampir satu tahun menderita penyakit ini, sakitnya bermula saat beliau akan kesungai untuk mandi tiba-tiba terjatuh, karena tidak ada biaya untuk berobat akhir sakitnya semakin parah dan menyebabkan beliau lumpuh.

Oleh karena itu, untuk membantu ibu Risnawati berobat, saya bersama awak media dan Gapsido akan melakukan Pengalangan dana dan berharap ada orang-orang dermawan yang membantu untuk kesembuhan ibu Risnawati”

“Pola penggalangan dana ini kami lakukan dengan 2 cara melalui Nomor rekening 304901041321537 Rekening BRI atas nama ARBAIN dan kami akan melakukan Pengalangan dengan turun ke jalan” tutup nya. (*)