HUT Satpam Ke 40, Kesiapsiagaan Terhadap Gangguan Keamanan Harus di Tingkatkan

oleh

MELAWI, KN – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K memimpin kegiatan Syukuran HUT Satpam ke-40 di Aula Tribrata Polres Melawi pada Selasa (26/01/2021).

Bertemakan “Tingkatkan Profesionalisme Dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan Dan Bermartabat” acara ini dihadiri oleh Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M., Para Kabag, Kasat Polres Melawi, Para Pimpinan Perusahaan Pengguna Satpam di Kabupaten Melawi serta Para anggota Satpam Kabupaten Melawi.

Acara ini diisi dengan Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan Penghargaan Kepada Pemenang lomba penilaian Pos Satpam Terbaik, yaitu CU. Keling Kumang unit Nanga Pinoh, Bank Kalbar Cabang Melawi serta PT. PMKS Batu Buil.

Sedangkan untuk Penghargaan Satpam Teladan jatuh kepada Yusni Wahab selaku anggota Satpam Bank Kalbar cabang Melawi.

“Terima kasih atas kedisiplinan, dedikasi serta loyalitasnya seluruh Satpam terhadap tugasnya dalam membantu Polri, Semoga kedepannya semakin baik dalam membantu pihak kepolisian menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan kerja” Pungkasnya.

Akhir acara, Kapolres Melawi menghimbau untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 terhadap karyawan, maupun masyarakat di lingkungan kerjanya, dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.

“Saya berharap rekan-rekan untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19. Dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.”harapnya. (Arb)