Ini Harapan Ketua DPRD Kapuas Untuk Anggota yang Baru Dilantik Sebagai PAW

oleh

KUALA KAPUAS,KN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menggelar rapat paripurna Istimewa masa persidangan I tahun, bertempat di ruang rapat paripurna dewan, Kamis, 24 November 2022.

Paripurna yang mengagendakan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Kapuas sisa masa jabatan 2019 – 2024 atas nama H Fahmi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Seusai memimpin rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah menyampaikan beberapa harapannya kepada PAW Anggota DPRD Kapuas yang baru saja dilantik.

Ia berpesan, kepada PAW agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat, di sisa masa jabatan yang kurang dari dua tahun lagi ini.

“Harapannya supaya bisa bekerjasama dalam melaksanakan tupoksi sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas,” kata Ardiansah kepada wartawan usai kegiatan.

Dengan mengemban amanah masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya sebagai penyambung lidah masyarakat di sana.

“Dengan menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pihak eksekutif,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kapuas yang baru dilantik, H Fahmi mengatakan siap menjalankan tugas dengan maksimal serta menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat dengan tepat di sisa masa jabatan

“Kita sangat merasa bersyukur terutama kepada partai yang telah mengabulkan masalah PAW ini. Kita akan menyerap aspirasi masyarakat di mana dapil kita di pilih,” ucap H Fahmi seusai dilantik.(AK)