IWO Sekadau Silaturahmi Dengan KPU

oleh

SEKADAU, KN – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau dan jajaran pengurus nya untuk silahturahmi dengan KPU Kabupaten Sekadau Jumat, (31/1/20).

Setelah penerimaan singkat ketua IWO bersama rombongan, bersama menuju ruang rapat kantor KPU Kabupaten Sekadau.

Ketua KPU Kabupaten Sekadau Drius Saban menyampaikan Selamat datang kepada IWO beserta rombongan.

“Saya sangat mengapresiasi¬†kehadiran teman-teman IWO datang untuk silaturahmi. Ini adalah merupakan suatu hal yang luar biasa, dan juga kita sudah memulai tahapan-tahapan dalam proses Pemilukada yang ada di Kabupaten Sekadau,” ujar Saban.

Tujuan dari silaturahmi bersama bersama rombongan, IWO ini yakni untuk mengajak para teman-teman IWO agar saling bersinergi dan bekerja sama dalam mengawasi Pemilukada yang ada di kabupaten Sekadau.

Antonius Sutarjo ketua IWO Sekadau Mengatakan tujuan silahturahmi ini adalah, IWO sendiri untuk mengajak KPU Sekadau dalam hal kerja sama, apalagi ditahun 2020 ini akan mengadakan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sekadau.

“Mari kita bekerja sama dalam mengawasi Pemilu ini dengan penuh semangat dan berdemokrasi yang baik dan jujur,” pesan Tarjo.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Sekadau yang telah menggandeng dan memberikan kepercayaan kepada kami dan teman-teman wartawan online Sekadau,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Komisioner KPU Kabupaten Sekadau Yusvia Nonong, Marikun dan Heriadi.

Penulis: Meliamus Acil