Jelang Idul Fitri, Bupati Sekadau Turun Kelapangan Cek Sembako dan Prokes

oleh
oleh
Bupati Sekadau, Aron Saat Cek Sembako di Pasar

SEKADAU, KN – Pemerintah Daerah bersama Forkopimda meninjau ketersedian Sembako menjelang hari raya idul fitri 1442 H di agen dan distributor didalam Kota Sekadau. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Sekadau, Aron, Selasa (4/5/2021)

Bupati Sekadau berserta rombongan langsung meninjau toko-toko dan gudang sembako di dalam kota Sekadau. Selain itu juga meninjau Minimarket.

“Kami meninjau ketersedian Sembako dan barang kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri dan sejauh ini ketersedian sembako masih cukup dan harga juga masih stabil,” kata Aron.

Selain itu ucap Aron, Kami juga melihat protokol kesehatan yang disediakan oleh pengelola Minimarket agar setiap konsumen yang berbelanja wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Usai meninjau ketersediaan sembako dan Prokes di minimarket, Bupati dan rombongan juga memantau Posko Covid-19 di Pos Dinas Perhubungan di Steger pasar Sekadau. Pada kesempatan itu, Bupati menegaskan agar selalu mamatuhi Prokes.

“Saya berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan jika ada yang melanggar segera dilakukan tindakan tegas,” ujarnya.

Selanjutanya Bupati beserta rombongan juga meninjau PDAM Sirin Meragun Guna memastikan kesiapan pelayan air bersih pada saat hari raya Idul Fitri 1442 H mendatang. (Nv/SB)