Jelang Pilkada, DPC Partai Demokrat Gelar Rapimcab

oleh

SINTANG, KN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sintang menggelar Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimcab) yang akan dilaksanakan pada Rabu (7/10/2020) besok.

Ketua Panitia Rapat Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat, Robertus Jamin, menjelaskan sesuai dengan AD/ART dan SOP Partai menjelang kontestasi Pilkada wajib melaksanakan Rapat Pimpinan Anak Cabang.

“Rapimcab ini memang bertujuan untuk menyatukan persepsi dan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan kontestasi pilkada ini, itulah salah satu kenapa penting melakukan rapat pimpinan anak cabang” kata Robertus

Lanjut Jamin, yang akan hadir pada acara tersebut, pimpinan anak cabang (PAC), ranting-ranting pengurus, serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

“Cabup dan Cawabup wajib hadir untuk menyampaikan visi dan misinya supaya menjadi bekal pada PAC untuk meyakinkan pemilih, bahwa tujuan dari kandidat ini melalui visi dan misinya murni untuk membangun daerah, sehingga kita terhindar dalam provokasi bahasa yang tidak terarah, serta kader-kader kita mampu meyakinkan pemilih dengan menyampaikan visi-misi yang sesuai dengan program kerja partai” beber Jamin.

Kata Jamin, setelah rapat pimpinan anak cabang, Partai Demokrat akan bergerak terus untuk strategi pemenangan supaya satu persepsi, satu tujuan, satu tekad bahwa pasangan Askiman-Hatta “KITA MENANG” bisa mendapatkan 40% suara dan memenangi kontestasi Pilkada Sintang 2020.

“Rapat pimpinan anak cabang besok juga harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan, dan peserta nya juga kita batasi” tegas Jamin. (D2/Fr)