Jika Terpilih, Rumpak Syarifuddin Akan Wujudkan Pembangunan Infrastrktur Secara Adil

oleh
Yohanes Rumpak - Syarifuddin

SINTANG, KN – Pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin dengan jargon Mandau Mengkilatnya optimis membangun Kabupaten Sintang dengan program mewujudkan percepatan pembangunan insfrastruktur secara adil dan merata.

Ada 4 kriteria dalam mempercepat pembangunan dari pasangan Yohanes Rumpak-Syarifuddin ini. Pertama Sintang lancar. Kedua Sintang terang. Ketiga Sintang jernih. dan yang Keempat Sintang ngenyan.

“Sintang lancar ini adalah perbaikan dan peningkatan jalan dan jembatan poros utama di Kabupaten Sintang, untuk Sintang terang adalah pemenuhan fasilitasi listrik disetiap desa, Sintang jernih adalah pemenuhan kebutuhan fasilitas air bersih disetiap desa, sedangkan Sintang ngenyan adalah menjadikan sungai sebagai beranda depan dengan membangun hingga 1.000 lanting atau dermaga” tutur Yohanes saat memaparkan visi misinya dalam sebat publik antar pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sintang yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang, Selasa (1/12/2020) malam di Gedung Pancasila Sintang. (Fr)