Kapolres Melawi Buat Kejutan Pada Personilnya yang Lahir Bulan Februari

oleh
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K Berikan Tumpeng Kepada Personilnya yang Berulang tahun bulan Februari

MELAWI, KN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M dan Pejabat Utama Polres Melawi serta disaksikan oleh peserta apel, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada personil yang berulang tahun pada bulan Februari.

Selepas apel pagi, Senin (15/2/2021) dilapangan Apel Mapolres Melawi memberikan surprise (kejutan) kepada personil Polres Melawi yang berulang tahun pada bulan Februari 2021.

Personil yang berulang tahun pada bulan februari 2021 dipanggil kedepan satu-persatu oleh Kabag Sumda Polres Melawi AKP Sunar, Selanjutnya Bag Sumda menyiapkan tiga buah tumpeng dan dibawakan kelapangan apel.

Sebelum tumpeng dipotong oleh Kapolres Melawi dan diserahkan kepada perwakilan personil yang berulang tahun, dipimpin doa terlebih dahulu oleh Bripka Widyatmoko.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kejutan tersebut merupakan reward dan ucapan terima kasih pimpinan kepada personil yang selalu loyal dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Ini sebagai bentuk terima kasih pimpinan kepada personil yang telah loyal dalam bertugas dan tidak melakukan pelanggaran serta tidak pernah luntur semangatnya dalam bertugas,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun dibulan ini. Semoga diberikan umur yang panjang dan kesehatan, agar bisa bekerja maksimal untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi,” tutur Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan yang harus terus diterapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebagai teladan dalam menangani Covid-19, Kita wajib mematuhi protokol kesehatan dilingkungan kerja dan didalam kehidupan sehari-hari,” pesan Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengakhiri.(Okt)