Kapolres Melawi Pimpin Sertijab 2 Perwira

oleh

MELAWI, KN – Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.K.,M.H memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Reskrim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (26/5/2020)

Adapun pejabat yang serah terima jabatan yaitu Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Melawi.

Kasat Reskrim AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K kepada AKP Muhammad Ginting, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sekadau.

Sedangkan AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Ketapang.

Sementara Kasat Lantas dari AKP Aang Permana, S.IP., M.AP kepada Iptu Suwaris yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sepauk Polres Sintang Sedangkan AKP Aang Permana, S.IP., M.AP Sebagai Pama Polres Melawi dalam rangka persiapan Diksespimma, ucap Kapolres.

“Mutasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier dan peningkatan kemampuan anggota yang bersangkutan serta mempertimbangkan beberapa hal diantaranya penempatan anggota yang tepat sesuai kompetensi dan prestasi tugas yang dimiliki” kata Kaplores.

Lanjut Kaplres, sertijab ini merupakan proses regenarasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri sekaligus wujud penghargaan yang diberikan organisasi Polri yang dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik atas dedikasi dan kinerja dan pengabdian.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K yang akan meninggalkan Polres Melawi, karena selama bertugas dipolres Melawi telah berperan aktif membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas, semoga ditempat yang baru saudara semakin sukses” ucap Kapokres. (*)