Kapolsek Belimbing Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Dusun Tempurau

oleh

MELAWI, KN – Kapolsek Belimbing Iptu Hariyanto H, S.Sos., MH Bersama anggotanya bersilaturahmi dengan masyarakat serta menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Dusun Tempurau, Desa Batu Buil, Kecamatan Belimbing, Senin (6/7/2020) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belimbing menyalurkan bantuan sembako kepada 15 Kepala Keluarga tidak mampu. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belimbing juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban karena ini merupakan kewajiban kita semua sehingga perlu untuk saling bersinergi dalam membangun kamtibmas yang aman dan tertib.

“Ada lima belas paket sembako untuk lima belas Kepala Keluarga tidak mampu di Dusun Tempurau ini yang kami salurkan hari ini, dalam penyaluran sembako kali ini kami juga menghimbau agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban jelang pemilihan kepala Desa dan pemilihan kepala Daerah” terangnya.

Pemberian sembako ini bertujuan untuk membantu sesama serta wujud kepedulian Polsek Belimbing pada warga masyarakat.

“Pemberian sembako ini wujud dari kepedulian Polri Kepada masyarakat, dan kepedulian kami terhadap kondisi perekonomian sekarang ini, Apa yang kami berikan ini tidak seberapa tapi ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat “ Ucapnya.(Arb)