Koalisi Adil Bersatu Deklarasikan Jarot – Sudianto

oleh

SINTANG, KN – Koalisi Adil Bersatu mendeklarasikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot Winarno – Yosef Sudiyanto di halaman Indoor Apang Semangai, Komplek Stadion Baning, Minggu (6/9/2020).

Deklarasi tersebut di hadiri ribuan massa dan sejumlah ketua partai politik pengusung dan pendukung pasangan Jarot – Sudiyanto (JADI)

Adapun partai pengusung Pasangan JADI antara lain, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sementara partai pendukung yaitu Partai Berkarya dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Garuda.

Jarot Winarno merupakan calon petahana yang akan kembali bertarung pada pilkada 2020. Sementara Yosef Sudianto dari kalangan birokrat saat ini Yosef Sudiyanto menjabat Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Sintang.

Sementara itu, ketua koalisi Adil Bersatu, Terry Ibrahim mengatakan Jarot sebagai calon incumbent yang selalu dekat dengan masyarakat maka kita tidak terlalu susah untuk menjualnya kembali pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 9 Desember 2020 mebdatang.

“Kita yakin dan pasti bahwa pasangan JADI akan memenangi pertarungan ini” ucap Terry.

Selain itu Terry juga menghimbau kepada masyarakat Sintang, untuk tetap berpolitik santun, karena Sintang ini rumah, Sintang ini milik semua suku dan agama oleh sebab itu mari kita jaga Sintang ini agar lebih aman dan damai.

“Jangan hanya gara-gara Pilkada, gara-gara pilihan berbeda kita jadi bermusuhan satu dengan yang lain, jadi kesampingkan sikap keegoisan itu masing-masing dan ingat Sintang ini Rumah Kita bersama” pungkas Terry. (D2)