Kodim 1204 Sanggau Laksanakan Hari Kelima Kegiatan Dapur Umum Di Sekadau

oleh

SEKADAU, KN – Bertempat di dapur umum yang didirikn oleh Tim gugus tugas percepatan penangan Covid-19 Kabupaten sekadau di jalan Panglima naga Kompleks Pasar Baru sekadau, Kodim 1204/Sanggau melalui tim Gugus Tugas Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan dapur umum untuk menyiapkan 100 kotak makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak dari virus Covid-19 yang ada di Kabupten Sekadau pada Sabtu, (09/05/2020).

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Koramil 1204/15 Sekadau Hilir, Polres Sekadau, Polsek Sekadau Hilir, Dinas Sosial Kabupaten Sekadau, BPBD Kabupaten Sekadau, Persit 1204/15 Sekadau Hilir, dan Bhayangkari Polres Sekadau.

Kegiatan dipimpin oleh Danramil 1204/05 Sekadau Hiir Kapten Arh Ladson Simaremare.Ia mengatakan Setelah nasi kotak tesebut masak, akan diberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

“Ada di 2 tempat yang menjadi sasaran kegiatan kita paa hari ini. Yaitu rumah warga yang sudah didata oleh Babinsa yang layak menerima nasi kotak di desa Mungguk dan Desa Tanjung,” kata Danramil.

“Kegiatan ini akan terus kita lanjutkan hingga 10 mei nanti. Ini merupakan agenda rutin dari Kodim1204/Sanggau,” pungkasnya. (Red/Acil)